Senin, 02 Mei 2016

Sang Fajar di Ufuk Timur


 
Ku tarik nafas perlahan dan dalam di subuh itu
Terasa sejuk dan hangat hingga bermuara di dada
Relung hati terasa tentram dan damai
Ada kebahagiaan abadi yang terungkap lewat tasbih,
Ada kesyukuran hati yang terungkap lewat tahmid dan ada kesadaran iman yang terungkap dengan takbir
Langit gelap belum masa purnama
Tetap indah langit di waktu subuh
Gemaan lantunan Qalam-Nya sampai ke langit itu
Hingga memantulkan keberkahan ke bumi tempat berpijak
Auranya benar-benar  bersinar
Ku pandanginya hingga fajar menjelang…


5 komentar:

  1. Mantap.

    Saya belum bisa nulis puisi, eh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. semangat mas ibnu...
      saya juga masih belajar :)

      Hapus
    2. semangat mas ibnu...
      saya juga masih belajar :)

      Hapus
  2. kalau di wa ane kasih jempol dech, kalau komen disini bingung nyari gambar jempol.

    ya sudahlah, dengan kata kata, jempol mbak...aku suka puisinya...

    BalasHapus